Total Sales

0

Ulasan

0.0

  • (0)

Favorite

0

Akun Tokopedia Anda sepi pembeli? Sudah posting produk banyak tapi masih sepi juga? Mungkin penyebab utama mengapa Toko Anda sepi yaitu jumlah produk yang di WISHLIST oleh pelanggan kurang.


Pembeli bakal ramai mengunjungi Toko Anda jika Toko Anda punya banyak FOLLOWERS, LIKE FEED, dan WISHLIST


*Untuk menambah Like Feed dan Follower Tokopedia silahkan cek profil Saya karena di sini khusus untuk menambah Product Wishlist Tokopedia.


Lalu nambah Product Wishlist bisa apa aja?

Pembeli bakal tau kalau produk yang Kamu jual sudah ditandain oleh pembeli yang lain dan bakal dibeli kemudian hari. Jadi jika pembeli tanya "Stok ready gan?" agan jawab aja "Stok selalu ready, Kualitas Terjamin dan Terpercaya bisa dilihat jumlah Followers sama jumlah Wishlist gan". Tanpa basa-basi si pembeli langsung ORDER !


Product Wishlist ini berasal dari Indonesia dan dijamin aman karena Saya hanya perlu link produk toko Anda. Pembelian hanya untuk 1 Produk di Toko Anda.

Untuk drop kemungkinan bakal drop jadi bagi yang sudah membeli berarti sudah menerima semua kemungkinan yang bakal terjadi kedepannya karena ini follower bot. Jadi kami tidak memberi garansi.


Jadi tunggu apa lagi? Masih mau nunggu lama-lama dan pembeli ga ada yang datang? Engga kan. Maka nya langsung Order saja secepatnya sebelum pelanggan direbut Toko Lain !


***** F.A.Q *****


Q : Buset, nih beneran nambah Product Wishlist?

A : Beneran, langsung nambah dah Wishlist produk agan


Q : Emang proses nambah berapa lama?

A : Paling cepat 1-2 jam selesai gan. Tapi jika ada kendala maka kemungkinan 3-7 hari pengerjaan.


Q : Ini beneran aman ga?

A : Aman gan, saya hanya perlu link produk toko. Untuk reputasi silahkan cek profil saya.


Q : Maksimal order berapa nih?

A : Maksimal order 4x untuk 1 Toko. Soalnya maksimal Product Wishlist hanya sampai 50.000.


Pesanan akan diproses secepatnya di jam kerja (cek profil). Paling cepat 20-60 menit setelah pesanan diterima. Paling lambat 5-12 jam dalam 24 jam. Nah jika masih bingung silahkan chat aja langsung gan.


Belum Ada Ulasan

1 Hubungi Kami

×



Kirim